KSS0708_01.jpg

Episode 7-8 » Rekap drama korea beans




Kiss Sixth Sense: Episode 7-8

Image Name

Pasangan kita yang ditakdirkan akhirnya berkencan! Tetapi karena jalinan miskomunikasi minggu ini tidak semua sinar matahari dan ciuman. Saat pesta pora rom-com beralih ke thriller, Ye-sool dipaksa untuk mempertanyakan semua yang dia pikir dia ketahui tentang masa depannya, dan kita dibiarkan mencari tahu apa hubungan kekuatannya dengan masa lalu.

EPISODE 7-8 WEECAP

Image Name

Episode minggu ini membuat saya kurang bersemangat dari biasanya, tetapi karena kami telah melewati titik setengah jalan, saya tidak terkejut. Seperti yang diharapkan, hubungan masa kanak-kanak yang ditakuti keluar dari tas dan kesempatan kita untuk melihat Ye-sool dan Min-hu dalam kebahagiaan kencan penuh ditunda. Sayangnya, saya bisa merasakan kecemasan saya tumbuh tepat di samping gunung kesalahpahaman di antara mereka. Saya suka keterusterangan Min-hu dan melihatnya menerapkan ini pada hubungan (kontraktual) barunya dengan Ye-sool adalah persis apa yang saya inginkan. Tapi menyaksikan kejujurannya larut ketika berbicara tentang masa lalu dan kekuatannya mengecewakan (terutama karena Ye-sool begitu jujur ​​​​tentang miliknya).

Terlepas dari bagaimana episode meninggalkan saya, adegan intro minggu ini sudah cukup untuk meninggalkan saya dengan senyum bodoh. Segera, kami mendapatkan kencan rahasia di kantor, negosiasi kontrak tentang ciuman, dan kencan restoran yang tepat — dengan Min-hu yang benar-benar terlihat bahagia. Dia membaca kontrak yang Ye-sool berikan kepadanya dan tidak malu untuk mengatakan padanya bahwa dia tidak setuju dengan satu klausa – yang menyatakan bahwa mereka harus putus setelah “realisasi masa depan tertentu” (kode untuk waktu seksi). Min-hu berencana untuk terus berkencan dengannya, selama itu yang dia inginkan juga. Ye-sool sangat bingung, dia berlari ke kamar mandi untuk menenangkan diri (dan bisakah kamu menyalahkannya?).

BACA JUGA :  Episode 11-12 » Rekap drama korea beans

Image Name

Kemudian, Min-hu memberitahu Ye-sool bahwa dia selalu menyukainya, tapi tidak pernah ada waktu yang tepat untuk mengajaknya berkencan sebelumnya (apa dengan dia punya pacar dan kemudian, kau tahu, membencinya sebagai bosnya). Ketertarikannya padanya semakin dalam dari hari ke hari saat dia mulai menyadari bahwa kemampuannya (dan gejala menyakitkan yang menyertainya) berkurang ketika Ye-sool ada. Dengan bantuan ayah Ji-young, ia mencoba untuk mengumpulkan bagaimana kecelakaan dan kemampuannya mungkin terhubung dengan Ye-sool.

Tentu saja, kencan makan malam dan mata hati tidak bertahan selamanya berkat Pil-yo dan Ji-young yang berada di tengah-tengah segalanya. Pil-yo — dalam suatu tindakan yang saya tidak melihat datang — mengakui bahwa dia tahu tentang kekuatan Ye-sool. Bahkan, dia dikenal sejak perpisahan mereka ketika dia mendengar percakapan antara Ye-sool dan Ho-woo. Meskipun pada awalnya dia tidak percaya, mengerjakan filmnya membantunya mengumpulkan semua bukti. Sekarang, dia ingin Ye-sool mempertanyakan visinya.

Image Name

Pil-yo membawa Ye-sool untuk melihat mantan teman sekelas mereka (yang Ye-sool bayangkan Pil-yo menikah), dan tema berulang tentang takdir versus kehendak bebas mendapat kunci di dalamnya. Ketika keduanya tiba di restoran teman sekelasnya, dia memperkenalkan mereka kepada suami dan bayinya. Saat Pil-yo bermain dengan bayinya, Ye-sool menyadari bahwa dia melihat versi kehidupan nyata dari visi yang dia lihat saat dia mencium Pil-yo di perguruan tinggi. Penglihatannya benar, tetapi dia benar-benar salah mengartikannya.

Saya suka permainan peristiwa ini karena menghilangkan biner dari masa depan yang telah ditentukan yang diadu dengan agensi individu. Mungkin masa depan memang ditakdirkan, tapi ketidakamanan Ye-sool mewarnai bagaimana dia memaknai masa depan yang dia lihat. Pada saat yang sama, tindakannya secara langsung berkontribusi pada adegan Pil-yo dengan bayinya. Seandainya dia tidak putus dengannya, tidak ada peristiwa yang mengarah padanya yang akan terjadi. (Saya berjanji sejauh itu saya akan mencoba membedah logikanya! Ini seperti mencoba memahami aturan perjalanan waktu.)

BACA JUGA :  Episode 3-4 » Rekap drama korea

Image Name Image Name

Kesadaran Ye-sool tentang masa depan menghentikannya. Dia mulai mempertanyakan setiap penglihatan yang dia miliki – termasuk apakah dia benar-benar bahagia dengan Min-hu di masa depan atau tidak. Itu juga membuat dia menebak-nebak keputusannya untuk putus dengan Pil-yo — atau, setidaknya, itulah yang dia katakan kepada Min-hu… ketika dia putus dengan Pil-yo. dia! (Oh tolong jangan biarkan ada episode perpisahan. Saya hidup untuk adegan mereka bersama.)

Tapi perpisahan itu bukan hanya produk dari rencana Pil-yo. Ji-young memainkan peran juga. Dalam kebingungan yang mengerikan, Ye-sool menjadi percaya bahwa Ji-young tahu tentang indra keenamnya – dan bahwa Min-hu adalah orang yang memberitahunya tentang hal itu. Itu tidak benar, tapi kebingungan terjadi karena Min-hu telah memberitahu Ji-young bahwa Ye-sool memiliki kemampuan khusus: dia bisa menumpulkan indra super Min-hu. Karena Ye-sool masih tidak tahu tentang kekuatan Min-hu, dia berasumsi bahwa “kemampuan khusus” yang dibicarakan Ji-young sebenarnya adalah firasat Ye-sool.

Image Name

Sayangnya, Ji-young berubah menjadi pemeran utama kedua standar tanpa banyak nuansa, dan satu-satunya perannya tampaknya adalah ikut campur dalam urusan Min-hu. Dia tidak hanya menjawab telepon Min-hu ketika Ye-sool menelepon, tapi dia juga menanamkan ciuman yang tidak diinginkan padanya saat Ye-sool mendekat untuk menyaksikannya. Ciuman itu melemahkan Min-hu — yang berarti indranya sangat meningkat.

Ciuman itu terjadi saat tim Zeu.Ad berada di Jeju untuk syuting iklan Mopix (di mana peran Ye-sool sebagai PM telah dipulihkan). Min-hu mendengar melalui dinding bahwa Ye-sool tidak ada di kamar hotelnya dan, alih-alih menghalangi indranya, dia menggunakannya seperti pahlawan super dan pergi untuk menemukannya. Tentu saja, itu hal yang baik dia lakukan, karena ternyata dia menjadi sasaran serangan.

BACA JUGA :  Kim Hee Sun Siap Mendapat Pembalasan Manisnya Dalam Poster Drama Mendatang Tentang Agensi Perjodohan

Image Name

Hubungan masa kecil yang terlihat sejak awal akhirnya terbentuk dan justru di situlah kegembiraan saya mulai berkurang. Ini mengisyaratkan bahwa Min-hu dan Ye-sool mengalami kecelakaan yang sama, meskipun dia belum mengingatnya. Sepertinya kita sedang bersiap-siap untuk memecahkan misteri seputar kecelakaan mereka, kematian ayah Ye-sool, iklan Mopix yang dikerjakan ayahnya 25 tahun yang lalu, dan bartender ramah lingkungan kita (orang kepercayaan lama Ye-sool) yang keduanya orang yang masuk ke rumahnya dan orang yang akan menculiknya saat episode kita tutup minggu ini.

Selain aku muak dengan koneksi masa kecil, hubungan antara Ye-sool dan Min-hu sangat menyenangkan sehingga aku bahkan tidak peduli dengan latar belakangnya. Dari mana kekuatan mereka berasal? Tampaknya tidak penting ketika kita mengetahui dua hal: 1) Ye-sool adalah kehadiran yang menyembuhkan bagi Min-hu. Dia merasa lebih baik ketika dia di dekatnya dan dia tidak menjadi lemah ketika mereka berciuman. 2) Min-hu memberi Ye-sool kepercayaan diri karena dia melihat dirinya bahagia di masa depan dan mulai percaya itu mungkin. Menonton hubungan real-time mereka (dengan dosis masa depan licik mereka) sudah cukup bagi saya tanpa tambahan masa lalu yang menyakitkan.

Image Name

POS TERKAIT

About admin

Image Name

Check Also

Yumi2-0506_1.jpg

Episode 5-6 » Rekap drama korea beans

Sel Yumi 2: Episode 5-6 oleh missvictrix Ketika pahlawan wanita kita bertemu dengan mantan dari …

Share this Page

PopUp Share can help you to share the page when the user wants to leave the page