Foto Tulisan Ridwan Kamil Di Unggah Yang Berisi Tulisan Tentang Putra Sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz

Image Name
Tulisan Ridwan kamil/ gambar:instagram

PROHRD – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah mengunggah sebuah foto berisi tulisan tentang ucapan yang ditujukan kepada Putra sulungnya m Rehan Mumtaz.

Ridwan Kamil memohon doa kepada yang mendengar atau membaca tulisannya agar anaknya bisa segera ditemukan dalam keadaan selamat jasmani dan rohani.

Unggahan itu merupakan yang pertama kalinya sejak anaknya itu dinyatakan hilang karna dilaporkan hanyut di Sungai arah Swiss pada Kamis 26 Mei lalu.

Dalam unggahannya, Ridwan Kamil “mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan kepada keluarga kami” ucap pria yang akrab disapa Kang Emil ini.

Media mengabarkan bahwa pencarian anaknya masih terus dilakukan informasi tersebut tertuang dalam selembar kertas yang ditulis tangan, serentak warganet dibanjiri komentar positif dari para pengikutnya maupun dari kalangan luas, salah satu diantaranya adalah bupati Karawang cellica nurrachadiana berharap agar bisa segera ditemukan dalam keadaan sehat.

Denny Sumargo juga turut menuliskan doa di komentar jadi mengharapkan agar segera mendapatkan kabar baik terkait keberadaan putra Ridwan Kamil itu, seperti diketahui eril dia hilang saat tengah berenang di sungai aree pada Kamis pukul 10 siang waktu Swiss. adik Ridwan Kamil alvinas muzamal menuturkan Kejadian bermula saat eril berenang di sungai tersebut bersama adik dan kawannya saat ingin naik ke permukaan air terserah arus sungai yang cukup deras Adapun kedatangan sendiri untuk mencari sekolah S2 dan beasiswa.

Mudah mudahan keluarga Kang Ridwan Kamil diberi ketabahan dan kesabaran mengenai masalah yang menimpa hilang anaknya, dan semoga ditemukan dengan keadaan selamat.***

Sumber : youtube

BACA JUGA :  Visi mu Kodrat Hidup mu Di Dunia

About admin

Image Name

Check Also

EMLI Luncurkan Layanan Analisa Gemuk Industri

PROHRD.ORG – GREASE merupakan salah satu komponen penting pada berbagai alat di berbagai lini industri, …

Share this Page

PopUp Share can help you to share the page when the user wants to leave the page