PW_06142022.jpg

Jinxed at First, Alchemy of Souls » Dramabeans rekap drama Korea




Tontonan Premiere: Jinxed at First, Alchemy of Souls

Image Name

June terus menayangkan lebih banyak dan lebih banyak penayangan perdana, dan ini belum berakhir! Minggu ini kami memiliki dua pertunjukan di sisi yang lebih ringan, dengan rom-com fantasi tentang seorang wanita yang mengubah nasib, dan rom-com fantasi lainnya (mungkin?) tentang jiwa dan sihir yang terperangkap. Keduanya kemungkinan disajikan dengan pesta pora yang diperlukan.

Jinxed di Pertama

Image Name

Slot waktu: Rabu Kamis
Penyiar radio: KBS
Genre: Fantasi, rom-com
Jumlah episode: 16

Alasan untuk menonton: Telah berada di dramaland selama terlalu lama beberapa saat, itu menjadi trik perdagangan untuk selalu mengawasi rom-com yang terbang di bawah radar. Atau yang seolah-olah tempat mereka berpotensi menjadi bencana. Terkadang itu terbayar, karena dramaland membalikkan harapan kami, dan kami mendapatkan permata super menyenangkan yang mengeluarkan konsep anehnya tanpa berpikir dua kali. Dan di situlah saya saat ini bersama Jinxed di Pertama — tidak terlalu tertarik, tetapi juga waspada untuk pertunjukan yang bisa jauh lebih baik daripada kedengarannya (terutama dengan PD menyebutnya sebagai drama “virus bahagia”). Dengan bintang yang sedang naik daun Na In-woo sebagai pahlawan pembawa sial kita, dan Seohyun sebagai wanita dengan kekuatan untuk mengubah nasib, ini mungkin cukup gila untuk berhasil.

TL;DR: Nasib buruk, nasib baik, dewi Seohyun, getaran cerah dan imut

Alkimia Jiwa

Image Name

Slot waktu: Sabtu Minggu
Penyiar radio: tvN
Genre: Fantasi, romansa
Jumlah episode: 20

Alasan untuk menonton: Berbicara tentang cukup gila untuk bekerja, itu adalah pola pikir yang sama yang saya bawa ke persembahan terbaru Hong Sisters. Masalah awal di balik layar mungkin menguntungkan kita, karena jika tidak ada yang lain, Jung So-min dan Lee Jae-wook terlihat sangat asyik bersama dalam materi promo. Tetapi lebih dari para pemainnya, kita juga harus mempertimbangkan pengaturannya — saat ini pengaturan mitologis dan pseudo-historis yang membingungkan penuh dengan sihir, permainan pedang, dan pertukaran jiwa. Saya tidak ingin mengatakan secara langsung bahwa drama ini akan membutuhkan banyak waktu untuk berhasil, tetapi akan membutuhkan banyak hal agar drama ini berhasil. Either way, itu menarik banyak buzz, dan kemungkinan akan melakukan hal yang sama dengan bola mata saat perdana.

BACA JUGA :  Psikiater Joseon Yoo Se-poong terbuka untuk bisnis dalam promo baru » Rekap drama Korea Dramabeans

TL;DR: Fantasi, sihir, Lee Jae-wook, saudara perempuan Hong, penangguhan ketidakpercayaan diperlukan

POS TERKAIT

About admin

Image Name

Check Also

Yumi2-0506_1.jpg

Episode 5-6 » Rekap drama korea beans

Sel Yumi 2: Episode 5-6 oleh missvictrix Ketika pahlawan wanita kita bertemu dengan mantan dari …

Share this Page

PopUp Share can help you to share the page when the user wants to leave the page