f1329871163897501920.jpg

Jung So-min mencoba untuk mengajar Lee Jae-wook di TVN’s Alchemy of Souls » Dramabeans Drama Korea rekap




Jung So-min mencoba mengajar Lee Jae-wook di TVN’s Alchemy of Souls

Image Name

Promo tvN fantasy romance Alkimia Jiwa telah menendang ke gigi tinggi dengan lebih banyak poster dan video teaser yang menampilkan dua pemeran utama drama.

Terletak di tanah yang tersembunyi dari sejarah, cerita ini memiliki Lee Jae-wook (Do Do Sol Sol La La Sol) sebagai putra bangsawan dari klan Jang, sedangkan dan Young So-min (Beranda Majalah Bulanan) entah bagaimana berakhir sebagai pelayannya – meskipun dia memiliki jiwa seorang pejuang yang terampil. Keduanya telah mengalami semacam perubahan jiwa mereka dan drama mengikuti perjalanan mereka ketika mereka mencoba untuk memperbaiki nasib mereka.

Video teaser terbaru dimulai dengan wajah muram Lee Jae-wook yang mencoba belajar pedang dan dia mengaku, “Saya mencari dua belas guru dan saya ditolak dua belas kali. Dan sekarang, saya akhirnya menemukan guru yang akan mengubah nasib saya.”

Itu kemudian memotong ke Jung So-min yang memukul Lee Jae-wook dengan sapu dan dia merengek, “Mengapa kamu memukulku?” Dia terus mengeluh bahwa dia lelah ketika Jung menuntunnya melalui jalan berbatu dan dia mencatat dengan jengkel, “Kamu memanggilku guru ketika kamu merengek dan kemudian memainkan kartu master muda ketika kamu ingin sesuatu dilakukan untukmu!?”

Layar teks yang muncul berbunyi: “Percintaan dimulai untuk pelayan yang menjadi guru dan siswa yang nakal.” Kami kemudian melihat Lee Jae-wook terus mengganggu Jung So-min seperti anak kecil, menjentikkan dahinya dan menarik rambutnya. Tapi ketika dia memiliki momen K-drama dengan Hwang Min-hyun (Hidup di), Lee dengan cepat memberi tahu Jung, “Guru, jangan menipu saya.”

Setelah kartu judul drama, kita beralih ke Lee Jae-wook yang cemburu mengikuti Jung So-min. Dia dengan tajam mengatakan kepadanya, “Tentu saja dibutuhkan upaya untuk tidak jatuh cinta dengan pria tampan.” Dan Lee yang geli bertanya, “Kalau begitu, bagaimana dengan saya? Kamu pasti telah berjuang selama ini karena tuanmu, ”tetapi Jung menolak klaimnya.

BACA JUGA :  4 Juni 2022 » Rekap drama korea beans

Lee Jae-wook menjawab dengan meraba-raba, “Tapi kenapa? Itu tidak masuk akal dengan apa yang Anda katakan sebelumnya. Mari kita sepakat bahwa Anda telah berusaha selama ini. ” Jung So-min memberikan robot, “Ya, Pak.” Dan dia dengan sedih memprotes, “Katakan seperti yang Anda maksudkan.” Teaser kemudian ditutup dengan Jung tanpa emosi yang hanya mengulangi, “Ya.”

Disutradarai oleh PD Park Joon-hwa (Ada Apa Dengan Sekretaris Kim) dengan naskah yang ditulis bersama oleh Hong Jung-eun dan Hong Mi-ran (Luna Hotel), tvN Alkimia Jiwa tayang perdana 18 Juni.

Image Name

Image Name

Image Name

Image Name

Image Name

Image Name

Image Name

Image Name

Image Name

Via Ilgan Sports, Xports News (1), (2)

POS TERKAIT

About admin

Image Name

Check Also

Open Thread #766 » Rekap drama korea beans

Hanya mampir ke PL untuk mengatakan: Saya suka betapa internasionalnya Dramabeans! Sangat menyenangkan untuk terhubung …

Share this Page

PopUp Share can help you to share the page when the user wants to leave the page