calender.svg_.svgxml

Kalah dari Timnas Indonesia, Kiper Kuwait Merasa Dipermalukan

Image Name

Kamis, 09 Juni 2022, 13:15 WIB

Rizky Ridho dan Fachruddin Aryanto berusaha mencegah pemain Timnas Kuwait masuk ke pertahanan Timnas Indonesia (Foto: Instgram/@kuwaitfootball)

KUWAIT CITY – Timnas Indonesia meraih kemenangan penting atas Timnas Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023 dengan skor 2-1. Namun bagi kubu lawan, kekalahan dari Indonesia tersebut ternyata menjadi hal yang dianggap memalukan.

Timnas Kuwait sejatinya berstatus sebagai tuan rumah pada babak Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A. Namun, Al-Azraq –julukan Timnas Kuwait- jutsru harus menelan kekalahan memalukan di laga perdana.

Bermain di Stadion Jaber Al-Ahmad, Kuwait City, Rabu (8/6/2022) malam WIB, Timnas Kuwait sempat unggull lebih dulu lewat tandukan Youssef Nasser (40’). Namun Eksekusi penalti Marc Klok (44’) dan sepakan Rachmat Irianto (47’) membuat Timnas Kuwait tertunduk lesu di akhir laga.

Image Name

Kekalahan tersebut membuat publik Kuwait amat terpukul. Tak terkecuali kiper cadangan Timnas Kuwait, Abdul Ghafour, yang ikut mengungkapkan kekecewaannya. 

Dirinya mengatakan bahwa kekalahan tersebut membuat perjalanan timnya di ajang Kualifikasi Piala Asia 2023 semakin terjal. Kekalahan itu pun menjadi hal yang memalukan karena didapat di hadapan publik sendiri.

“Kekalahan dari tim Indonesia menyulitkan kami di awal perjalanan, karena itu terjadi di kandang kami, di antara penggemar kami yang telah mendukung dari awal pertandingan,” kata Abdul Ghafour dikutip dari Al-Seyassah, Kamis (9/6/2022).

 

BACA JUGA :  Jadwal Kapal Tidar Bulan Juni 2022 Banyak Rute

About admin

Image Name

Check Also

calender.svg_.svgxml

Terungkap, Luis Suarez Sempat Sarankan Barcelona Datangkan Darwin Nunez

Jum’at, 10 Juni 2022, 09:30 WIB LISBON – Pemain Benfica Darwin Nunez merayakan mencetak gol dalam …

Share this Page

PopUp Share can help you to share the page when the user wants to leave the page