0000983487_001_20220531235902775.jpg

Lee Yuri Rencanakan Azab Jung Sang-hoon di Promo Baru The Witch is Alive » Rekap Dramabeans Drama Korea




Lee Yuri merencanakan azab Jung Sang-hoon dalam promo baru untuk The Witch is Alive

Image Name

Lebih banyak promo telah dirilis untuk komedi hitam TV Chosun yang akan datang Penyihir itu Hiduptermasuk poster berwarna fantastis serta video teaser yang unik.

Dalam pemeran ansambel, Lee Yuri (Kebohongan Kebohongan), Lee Min-young (Cinta ft. Pernikahan dan Perceraian 3), dan Yoon So-yi (Balas dendam) berperan sebagai tiga wanita biasa yang menjadi “penyihir” bersama, terikat pada mimpi bersama mereka untuk mengakhiri pernikahan dan menyingkirkan seseorang dalam hidup mereka.

Suaminya masing-masing dipermainkan selingkuh Jung Sang Hoon (Lagi Hidupku), yang tidak hadir Kim Young-jae (Kota Buatan), dan yang diduga telah meninggal Ryu Yeon-seok (Daftar Belanja Pembunuh).

Teaser yang baru dirilis dimulai dengan Jung Sang-hoon disambut oleh pers saat Lee Min-young menjelaskan dalam sulih suara, “Kamu tahu, kan? Suaminya ada di televisi. Penyiar negara, Lee Nak-goo.” Kami kemudian melompat ke urutan banyak wajah Lee Yuri, berjuang dalam pernikahannya, sementara Yeh Soo-jung (Tautan: Makan, Cinta, Bunuh) berkomentar, “Karena masih hidup dan tidak mati, kita bisa bertemu lagi seperti ini.”

Setelah Lee Yuri meniup lilin kue ulang tahunnya, teman-temannya bertanya apa yang dia inginkan dan Lee dengan acuh menjawab, “Agar seseorang terbunuh.” Yeh yang bijaksana mencatat bahwa, “Dalam pikiranmu, kamu telah membunuh dan menghidupkannya kembali seribu kali setiap hari. Semua orang hidup seperti itu, bukan?” Tapi kemarahan Lee terhadap Jung Sang-hoon tidak mudah mereda dan dia berteriak, “Anjing Nak-goo!”

Layar teks yang muncul mengungkapkan dilema internal Lee Yuri, “Untuk mati atau membunuh.” Sementara itu, Jung Sang-hoon menunjukkan air mata di depan umum dan Lee dengan dingin mengamati, “Jadi begini caramu memainkan game ini?” Yoon So-yi terkejut ketika dia mendengar rencana Lee, “Apakah kamu gila? Kamu benar-benar akan melakukan itu !?” Tapi Lee bertekad, dan teaser ditutup dengan sumpahnya: “Baiklah, ayo lakukan ini. Ayo pergi jauh-jauh ke dasar neraka.”

BACA JUGA :  Peringkat pemirsa drama untuk minggu 30 Mei-Juni. 5, 2022 » Dramabeans rekap drama Korea

Ditulis oleh Park Pa-ran dengan PD Kim Yoon-chul (Wanita Bermartabat) di pucuk pimpinan, TV Chosun’s Penyihir itu Hidup tayang perdana 25 Juni. Bagian 1 (episode 1-6) dari drama ini akan ditayangkan dua episode seminggu di slot Sabtu-Minggu, dengan episode bagian 2 ditayangkan seminggu sekali.

Image Name

Image Name

Image Name

Image Name

Image Name

Image Name

Image Name

Image Name

Image Name

Melalui Olahraga Donga (1), (2), (3)

POS TERKAIT

About admin

Image Name

Check Also

MoneyHeistFI_00.jpg

Episode 1 (Kesan Pertama) » Rekap drama korea beans

Pencurian Uang: Korea – Area Ekonomi Bersama: Episode 1 (Kesan Pertama) oleh DaebakGrits Penurunan drama …

Share this Page

PopUp Share can help you to share the page when the user wants to leave the page