calender.svg_.svgxml

Lionel Mesi Berkarisma, Presiden Argentina Dinilai Bakal Tunduk

Image Name

Kamis, 09 Juni 2022, 18:50 WIB

BUENOS AIRES – Penjaga gawang Timnas Argentina, Emiliano Martinez memandang Lionel Messi sebagai sosok yang berkarisma. Maka dari itu ia tidak akan heran seandainya Messi bisa membuat Presiden Argentina, Alberto Fernandez, tunduk.

Semua orang tentu sepakat bahwa Messi telah menjadi salah satu ikon negara Argentina. Berkarier sebagai pesepak bola, Messi telah mengukir berbagai prestasi, baik secara individu maupun tim.

Messi saat ini menjadi pesepak bola dengan raihan trofi Ballon d’Or terbanyak, yakni tujuh kali. Sementara bagi Argentina, Messi telah mengharumkan negaranya dengan menjuarai Olimpiade, Copa America, dan Finalissima.

Image Name

Pengaruh Messi untuk Argentina membuat orang sekelas presiden pun diyakini bakalan tunduk. Hal itu diungkapkan oleh kiper Timnas Argentina, Emiliano Martinez. Menurut Martinez, Messi juga punya karisma saat berbicara.

“Ketika Messi berbicara, semua orang tutup mulut, mereka semua seperti itu, siapapun itu, pelatih, presiden Argentina, siapapun yang ada di sana, mereka diam saja,” kata Martinez kepada Prime Video dikutip dari Goal International, Kamis (9/6/2022).

Martinez mengambil contoh kejadian kala Messi berpidato di hadapan rekan-rekan setimnya. Pidato tersebut terjadi jelang final Copa America 2021 silam menghadapi Timnas Brasil.

 

BACA JUGA :  Gerakan senam kegel atau gimnastik kegel pria untuk sex

About admin

Image Name

Check Also

calender.svg_.svgxml

Terungkap, Luis Suarez Sempat Sarankan Barcelona Datangkan Darwin Nunez

Jum’at, 10 Juni 2022, 09:30 WIB LISBON – Pemain Benfica Darwin Nunez merayakan mencetak gol dalam …

Share this Page

PopUp Share can help you to share the page when the user wants to leave the page