Luka Modric Resmi Perpanjang Kontrak Setahun di Real Madrid

Image Name

Rabu, 08 Juni 2022, 20:05 WIB

Gelandang Real Madrid, Luka Modric resmi memperpanjang masa baktinya selama setahun hingga Juni 2023.

Image Name
Gambar : real madrid

(Foto: Real Madrid)

MADRID – Gelandang Real Madrid, Luka Modric resmi memperpanjang masa baktinya selama setahun hingga Juni 2023. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Los Blancos pada Rabu (8/6/2022) malam WIB.

Sebelumnya pemain 36 tahun itu memang santer dikabarkan akan pergi dari Santiago Bernabeu. Namun sosoknya di lini tengah Madrid ternyata masih dibutuhkan oleh Carlo Ancelotti di musim depan.

“Real Madrid dan Luka Modric telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak sang pemain hingga 30 Juni 2023.” bunyi pernyataan resmi Real Madrid.

Perlu diketahui, Modric telah bergabung dengan Los Blancos dari Tottenham Hotspur pada 2012 silam. Di musim ini, dia telah memainkan 38 pertandingan, menyumbang tiga gol dan sembilan assist.

Banyak kabar yang beredar, Modric akan pensiun di Madrid di penghujung musim 2023 mendatang. Adapun, Modric akan ditawari sebagai staf pelatih di Madrid saat dia gantung sepatu. Karena, dia dianggap menjadi legenda sejati di Santiago Bernabeu.

Secara keseluruhan, pria asal Kroasia itu telah memainkan 430 pertandingan untuk klub asal Spanyol itu. Bahkan, Modric menjadi pemain kunci selama empat gelar Liga Champions dalam lima musim.

Selain itu, Modric telah menyumbangkan 31 gol dan 70 assist sepanjang karirnya di klub ibukota Spanyol itu. Dia menjadi pemain yang sangat berpengaruh melampaui gaji yang diterimanya.

Maka demikian tidak heran jika Madrid bersikeras untuk memperpanjang masa bakti Kapten Timnas Kroasia tersebut. Terbukti, musim lalu dia juga sukses mempersembahkan trofi Liga Spanyol dan Liga Champions.

Editor : Saliki Dwi Saputra

BACA JUGA :  Shayne Pattynama Tiba di Indonesia Disambut Ketua PSSI, Dan Mengatakan hal ini

About admin

Image Name

Check Also

calender.svg_.svgxml

Terungkap, Luis Suarez Sempat Sarankan Barcelona Datangkan Darwin Nunez

Jum’at, 10 Juni 2022, 09:30 WIB LISBON – Pemain Benfica Darwin Nunez merayakan mencetak gol dalam …

Share this Page

PopUp Share can help you to share the page when the user wants to leave the page