PW_06052022.jpg

Makan, Cinta, Bunuh; orang dalam; Yumi’s Cells 2 » Rekap drama korea beans




Tontonan Perdana: Tautan: Makan, Cinta, Bunuh; orang dalam; Sel Yumi 2

Image Name

Rentetan pemutaran perdana drama bulan Juni berlanjut minggu ini, dan kami memiliki tiga pertunjukan baru. Pertama, hubungan emosional romantis dengan Yeo Jin-gu dan Moon Ga-young yang, jika tidak ada yang lain, akan menjadi pasangan yang hebat. Selanjutnya, sebuah thriller yang menampilkan pasangan hebat lainnya: Kang Haneul dan Lee Yoo-young. Dan yang terakhir namun tidak kalah pentingnya, Sel Yumi kembali untuk musim 2! Dan suara melengking yang Anda dengar hanyalah saya, yang sedang mempersiapkan diri untuk menulis lebih banyak lagi.

Tautan: Makan, Cinta, Bunuh

Image Name

Slot waktu: Senin Selasa
Penyiar radio: tvN
Genre: Romansa, fantasi, misteri, drama
Jumlah episode: 16

Alasan untuk menonton: Saya suka ide pasangan ini, dan premis dari hubungan emosional yang misterius tampaknya sama bagusnya dengan pesta pora K-drama yang lucu, latar belakang tragis yang sesuai, dan sejenisnya. Saya tidak ragu bahwa petunjuk kami akan menghidupkan cerita — tetapi naskahnya adalah tempat di mana karet bertemu dengan jalan, dan penulis kami di sini memilikinya. Mitra yang Mencurigakan dan Aku ingat kamu di resume mereka. Meskipun tidak sempurna, saya baik-baik saja dengan keduanya sebagai kerangka acuan, dan dengan koki Yeo Jin-gu yang terlibat, saya berharap ini sangat menyenangkan.

orang dalam

Image Name

Slot waktu: Rabu Kamis
Penyiar radio: JTBC
Genre: Aksi, thriller, drama
Jumlah episode: 16

Alasan untuk menonton: Kang Haneul kembali ke dramaland sebagai trainee yudisial yang misi penyamarannya menjadi sangat kacau dan membuatnya dipenjara. Logline itu sudah cukup untuk menarik saya, pasti, karena tidak ada yang seperti pahlawan yang telah dirugikan dan entah bagaimana harus membalikkan keadaan. Juga dibintangi oleh Lee Yoo-young, Heo Sung-tae, dan Kim Sang-ho, di antara talenta lainnya, dan saya merasa kita akan memiliki kisah kelam dan pahit di depan.

BACA JUGA :  Tontonan Perdana: Anna; Pencurian Uang: Korea

Sel Yumi 2

Image Name

Slot waktu: Jumat Sabtu
Penyiar radio: MEMAKSA
Genre: Romantis, irisan kehidupan
Jumlah episode: 14

Alasan untuk menonton: Saya akan menyangkal perlunya setiap K-drama memiliki beberapa musim, tetapi ada beberapa pengecualian, dan Sel Yumi adalah salah satunya. Pertama, karena sesuai dengan bentuk materi sumber, dan kedua, karena saya sangat menyukai musim pertama, saya siap dan menunggu lebih banyak lagi. Bagaimanapun, Sel Yumi berhasil mengambil konsep yang terdengar remaja dan mengubahnya menjadi lapisan metafora yang indah, dan saya mengharapkan lebih banyak hal yang sama dari musim 2. (Satu-satunya tanda tanya di sini adalah mengapa di dunia tvN tidak ingin menyiarkannya langsung alih-alih streaming.)

POS TERKAIT

About admin

Image Name

Check Also

Open Thread #766 » Rekap drama korea beans

Hanya mampir ke PL untuk mengatakan: Saya suka betapa internasionalnya Dramabeans! Sangat menyenangkan untuk terhubung …

Share this Page

PopUp Share can help you to share the page when the user wants to leave the page