Marques Brownlee Ingin Membantu Anda Membuat Video Viral

Sudah lain tahun liar untuk Marques Brownlee. Ketika WIRED berbicara dengan pembuat video yang dikenal sebagai MKBHD di tahun 2014, “Sensasi YouTube” berusia 20 tahun itu sibuk bermain frisbee pamungkas dan akan segera lulus dari perguruan tinggi. Brownlee masih main ultimatetetapi sekarang operasi bisnisnya telah berkembang secara signifikan.

Aliran konsisten video apik di Brownlee’s Saluran Youtube mencakup berbagai macam teknologi konsumen, dari smartphone dan kendaraan listrik terbaru hingga earbud aneh dan teknologi retro. Tamu saluran terkenal termasuk Elon Musk, Bill Gates, dan itu anjing robot menyeramkan dari Dinamika Boston. Dia juga menjadi pembawa acara podcast teknologi mingguan, bentuk gelombangdalam kemitraan dengan Vox Media.

Suara tunggal di dunia ulasan teknologi, Brownlee karismatik di depan kamera dan tampil seperti teman yang cerdas dan bersahaja yang hanya terobsesi dengan gadget. Detail yang lebih halus menonjol dalam videonya, dengan B-roll yang kohesif dan tablo terkoordinasi warna untuk memamerkan perangkat.

Videonya jarang menyimpang dari topik teknologi, tetapi dia membuat pengecualian selama protes massal tahun 2020 terhadap kebrutalan polisi Amerika dengan video berjudul, “Merefleksikan Warna Kulit Saya.” Dia mencapai tingkat keberhasilan dan visibilitas yang jarang dicapai oleh siapa pun yang berpartisipasi dalam apa yang disebut ekonomi pencipta.

Brownlee bermitra dengan MasterClass untuk mengajar a sesi pembuatan video, dengan nugget saran berguna yang mencakup subjek utama seperti kamera, lensa, pencahayaan, komposisi, dan visual. Sebelum MasterClass yang akan datang, WIRED berkesempatan untuk mengobrol dengan MKBHD tentang praktik terbaiknya dalam membuat video YouTube, apa yang benar-benar Anda perlukan untuk memulai, dan cara membahas teknologi yang secara pribadi memengaruhi Anda.

BACA JUGA :  10 Ponsel Android Terbaik (2022): Tidak Terkunci, Murah, Dapat Dilipat

Anak muda sering berfantasi tentang mengubah saluran YouTube atau akun TikTok mereka menjadi karier penuh waktu, tetapi Brownlee memperingatkan pemula agar tidak mendekati pembuatan video sebagai upaya menghasilkan uang.

“Anda harus memahami bahwa itu adalah sesuatu yang mungkin tidak akan pernah bisa Anda lakukan dalam pekerjaan Anda. Ini mungkin menjadi hobi selamanya,” kata Brownlee. “Banyak orang ingin menjadi pemain NBA, tetapi banyak orang hanya ingin pergi ke taman dan bermain bola karena mereka senang bermain basket. Saya pikir Anda dapat melakukannya dengan membuat video, alih-alih memutuskan Anda ingin melakukannya untuk menjadikannya pekerjaan Anda. Jika Anda tahu Anda bersenang-senang di level itu, maka Anda sudah menang.”

Meskipun membandingkan kamera dan lensa kelas atas sangat menarik, orang yang membuat video pertama mereka sebaiknya tidak terlalu terobsesi dengan peralatan mahal. Alih-alih, fokuslah untuk membuat video hebat dengan peralatan yang sudah Anda miliki.

Brownlee berkata, “Salah satu pertanyaan paling umum yang mungkin ditanyakan kepada saya adalah, ‘Saya ingin melakukan apa yang Anda lakukan. Bagaimana cara memulai? Seperti, saya tidak punya banyak. Saya tidak punya kamera MERAH. Saya tidak punya MacBook Pro. Saya tidak bisa memulai.’ Tidak tidak tidak. Anda sedang berbicara dengan saya di smartphone sekarang. ”

About admin

Image Name

Check Also

Pengumuman Terbesar Summer Game Fest? Sebuah Remake ‘Last of Us’

Terakhir dari Kami Bagian 1 datang. Lagi. Naughty Dog copresident Neil Druckmann mengumumkan berita tersebut …

Share this Page

PopUp Share can help you to share the page when the user wants to leave the page