son-seok-gu.png

Menyebut Semua Fans Son Suk Ku: 9 Hal Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui Tentang Dia

“Catatan Pembebasan Saya” telah berakhir, dan meskipun serinya telah selesai, orang-orang tetap melirik “Gu-sshi.” Son Suk Ku meninggalkan kesan yang cukup pada pemirsa dengan perannya sebagai pecandu alkohol yang pendiam dan tangguh yang hanya memiliki titik lemah untuk Yeom Mi Jung (Kim Ji Won). Fans tidak bisa tidak terkesan dengan dualitas dan kompleksitas karakternya serta seberapa baik Son Suk Ku memerankan peran ini.

Jika Anda sangat ingin tahu lebih banyak tentang sang bintang, berikut adalah sembilan hal yang mungkin belum Anda ketahui!

1. Son Suk Ku sangat pemalu sebagai seorang anak

Son Suk Ku mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa dia sangat pemalu sebagai seorang anak sehingga dia tidak punya teman. Dalam upaya untuk mengubah dirinya menjadi orang yang keren dan ramah, ia memutuskan untuk pergi ke luar negeri untuk belajar dengan harapan dapat kembali ke Korea Selatan dengan percaya diri seperti biasanya. Dia telah menetapkan hatinya di Amerika Serikat.

2. Son Suk Ku belajar di School of the Art Institute of Chicago

Dari sekolah menengah dan seterusnya, Son Suk Ku memutuskan bahwa ia ingin belajar seni visual dan film dengan harapan menjadi sutradara suatu hari nanti. Setelah belajar cukup lama, dia menyadari bahwa itu bukan untuknya dan memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Irak di mana dia secara sukarela mendaftar untuk memenuhi tugas militernya.

Image Name

3. Dia bermain basket di Kanada

Son Suk Ku menyebutkan dalam sebuah wawancara bahwa dia banyak bermain bola basket di waktu senggangnya saat berada di militer. Setelah keluar, ia mengembangkan mimpi menjadi pemain bola basket. Saat tinggal di Kanada bersama saudara kandungnya, dia berlatih basket hampir sepanjang hari. Dengan waktu luangnya, ia memutuskan untuk mendaftar di beberapa kelas akting.

4. Setelah mengambil kelas akting, dia menyadari bahwa dia pandai dalam hal itu

Hal ini menyebabkan Son Suk Ku menyerah pada bola basket dan mulai mengikuti audisi untuk peran. Peran besar pertamanya adalah sebagai Detektif Mun di “Sense8.”

BACA JUGA :  Kim Hee Sun Siap Mendapat Pembalasan Manisnya Dalam Poster Drama Mendatang Tentang Agensi Perjodohan

Image Name

5. Penyutradaraan pertamanya adalah untuk proyek “Unframed”

Teman baiknya Lee Je Hoon telah mendekati Son Suk Ku dengan ide dan proyek ini, yang merupakan serangkaian film pendek dengan sutradara yang berbeda. Lee Je Hoon akan memberinya semua hak kreatif untuk melakukan apa pun yang dia inginkan dengan filmnya. Dia bahkan bisa bertindak di dalamnya jika dia mau. Son Suk Ku bersemangat untuk mengambilnya, dan dia memutuskan ingin mengarahkan film untuk proyek tersebut.

Image Name

6. MBTI-nya adalah ENFP

Image Name

Dorongan dan semangat Son Suk Ku untuk berbagai hal dalam hidup telah membawanya menjadi sangat ekstrovert. Dia mengungkapkan bahwa jika dia tidak mengambil inisiatif untuk belajar di luar negeri sebagai seorang anak, dia akan terus menjadi introvert dan pemalu.

7. Dia saat ini membintangi film “The Outlaws 2”

“The Outlaws 2” dibintangi oleh Ma Dong Seok dan Son Suk Ku dan merupakan sekuel dari film aksi 2017 “The Outlaws.” Son Suk Ku mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa karakternya sangat jahat dan seksi. Ini adalah film pertama yang melewati 5 juta penonton sejak 2019, dan terus memecahkan rekor!

Image Name

8. Dia berbicara bahasa Inggris dengan sangat baik

Sebagai hasil belajar di Amerika Serikat dan Kanada, Son Suk Ku berbicara bahasa Inggris dengan sangat lancar. Dia mampu menggunakan keterampilan ini dalam berbagai peran termasuk “Sense8” dan remake Korea dari “Suits.”

Image Name

9. Dia adalah seorang CEO

Son Suk Ku pernah bekerja sebagai CEO sebuah perusahaan distribusi besar bernama GOMT. Ini adalah perusahaan manufaktur alat mesin. Dia memutuskan menjauh dari peran untuk fokus pada karir aktingnya.

Image Name

Hei Soompiers, apakah Anda penggemar Son Suk Ku? Beri tahu saya di komentar di bawah!

BACA JUGA :  ILY:1 Mengumumkan Nama Klub Penggemar Resmi

bina hati adalah penulis Soompi yang bias utamanya adalah Song Joong Ki dan BIGBANG tetapi akhir-akhir ini terlihat terobsesi dengan Hwang In Yeop. Pastikan Anda mengikuti binahearts di Instagram saat ia melakukan perjalanan melalui kegilaan Korea terbarunya!

Sedang menonton: “Bloody Heart”, “Our Blues”, “Woori the Virgin”, “Kiss Sixth Sense”, dan “Sh**ting Stars”
Drama favorit sepanjang masa: “Taman Rahasia” dan “Bintang di Hatiku.”
Menantikan: Kembalinya Won Bin ke layar kecil.

Bagaimana perasaan Anda tentang artikel ini?

About admin

Image Name

Check Also

Yumi2-0506_1.jpg

Episode 5-6 » Rekap drama korea beans

Sel Yumi 2: Episode 5-6 oleh missvictrix Ketika pahlawan wanita kita bertemu dengan mantan dari …

Share this Page

PopUp Share can help you to share the page when the user wants to leave the page