Pendingin Udara Portabel Zero Breeze Mark II (2022): Pendingin Perkemahan

Kembali di tahun 2019, sebagai bagian dari ulasan saya tentang Zero Breeze Mark II unit AC portabel, saya memanggil nama suci Tim Curry dan salah satu perannya yang paling fantastis, Herkermer Homolka, di kamp klasik 1995 Kongo. (“Ini adalah kota Zinj yang hilang. Yang telah saya cari sepanjang hidup saya.”) Jangankan gorila yang berbicara dan berlian seukuran kepalan tangan yang tergeletak di tanah di hutan, bagi saya ini adalah film tentang bagaimana tetap tenang ketika Anda berada di luar di boonies.

Seperti yang saya komentari tiga tahun lalu, Zero Breeze Mark II adalah manifestasi parsial dari AC portabel yang terlihat di film itu. Tetapi dengan berat 26 pound dengan baterai terpasang, dan dengan biaya $ 1.599, perangkat besar itu tidak praktis untuk penggunaan kasual atau seluler. Itu paling cocok untuk kegiatan yang lebih stasioner seperti pendinginan tempat tidur truk tertutup atau struktur permanen seperti gudang panas.

Baru-baru ini perusahaan menghubungi saya untuk mengatakan bahwa banyak hal telah berubah dengan Mark II, bahwa unit Mark II yang awalnya saya ulas sebenarnya adalah sebuah prototipe, dan bahwa versi finalnya sekarang lebih baik. “Di masa depan, generasi baru AC off-grid akan lebih efisien dan digunakan dalam lebih banyak skenario,” tulis perwakilan perusahaan yang tidak jelas dan tidak disebutkan namanya. “Sekarang, kami sangat senang bahwa Mark II tidak hanya digunakan untuk RV, pemberhentian truk, kemping, dll., tetapi kami juga mendapatkan umpan balik dari orang-orang yang sangat spesifik.”

Saya tidak tahu apa artinya itu, tetapi saya mengatakan bahwa saya akan melihat produk yang diperbarui untuk melihat apa yang terjadi dengannya dari waktu ke waktu.

BACA JUGA :  Marques Brownlee Ingin Membantu Anda Membuat Video Viral

Dalam skema besar, tidak banyak. Ini bukan Zero Breeze Mark III melainkan rilis Zero Breeze Mark II.1, dengan beberapa peningkatan kosmetik kecil dan segelintir fitur baru yang meningkatkan utilitasnya. Jika tidak, itu adalah produk yang hampir sama seperti sebelumnya.

Mari kita mulai dengan apa yang tidak banyak berubah. Desain keseluruhan tetap identik, desain kotak-kotak-bertemu-salju keperakan yang masih berukuran sekitar 20 kali 13 kali 8 inci. Baterai besar 35-Ah/840-Wh terpasang di bagian bawah perangkat untuk dibawa bepergian. Seperti Mark II asli, baterai masih harus dihubungkan ke blower dengan kabel kuncir kecil, kerumitan yang membingungkan dan tidak perlu. Ketika saya menimbang sistem dengan baterainya pada tahun 2019, saya mendapatkan berat total 26 pon. Berat hari ini datang dengan mengejutkan 30 pon, yang bahkan lebih berat 1,5 pon dari spesifikasi unit yang dinyatakan.

Adapun perubahannya, yang terbesar terlihat saat Anda membuka kotaknya: Mark II baru masih dapat beroperasi tanpa baterai melalui adaptor A/C-nya, tetapi Anda tidak lagi memerlukan adaptor daya kedua untuk mengisi daya baterai. Adaptor daya yang sama dapat mengoperasikan kedua perangkat. Tidak, Anda masih tidak dapat mengisi daya baterai dan mengoperasikan AC pada saat yang bersamaan, tetapi menghilangkan kebutuhan akan dua adaptor terpisah adalah solusi yang sangat baik.

Sepasang aksesori baru disertakan dalam kotak, termasuk tabung pembuangan sehingga kondensasi tidak menetes ke seluruh tenda Anda dan pipa ventilasi ketiga yang dapat diperpanjang selain pasangan asli. Dua dari pipa ini dapat digunakan untuk menyalurkan pembuangan panas ke luar ruangan; pipa ketiga yang baru menempel pada keluaran udara dingin dan memungkinkan Anda mengarahkannya ke tempat lain, jadi Anda tidak harus duduk tepat di sebelah Mark II (masih keras tapi mungkin sedikit lebih tenang) untuk berada di zona ledakan udara dingin . Paket baterai juga mencakup port USB-C untuk mengisi daya perangkat pribadi, selain dua port USB-A dan soket DC 12 volt.

BACA JUGA :  Bagaimana Seorang Saxophonist Menipu KGB dengan Mengenkripsi Rahasia dalam Musik

Tapi berita terbaiknya adalah Zero Breeze masih bekerja dengan cukup baik, meskipun saya tidak dapat melihat perbedaan fungsional yang nyata dari sebelumnya. Jika Anda tidak keberatan dengan kebisingannya, sistem dapat mengeluarkan udara dingin dengan klip yang cukup sehat, dan semakin kecil ruangnya, semakin efektif pendinginannya. Termostat di bagian depan menampilkan suhu udara yang keluar dari unit, dan suhunya turun di bawah 60 derajat Fahrenheit dengan sangat cepat. Daya tahan baterai tampaknya sedikit meningkat, berdasarkan pengujian saya dengan unit baru. Saya menjalankan unit dari sel yang terisi penuh dan mendapatkan lebih dari empat jam waktu berjalan dengan daya maksimum sebelum unit mulai mereda, dibandingkan dengan sekitar 3½ jam pada unit 2019. Turunkan level output dan Anda dapat meregangkan waktu berjalan cukup lama, tentu saja.

Semuanya membawa kita ke pertanyaan besar, dan itu sama seperti sebelumnya: Siapa yang akan menggunakan benda ini? Glamping terdengar jauh lebih dapat ditoleransi ketika kontrol iklim ada di atas meja, tetapi jauh lebih tidak dapat ditoleransi ketika yurt Anda dipenuhi dengan suara yang setara dengan beberapa pengering rambut. Pemotongan harga $ 100 sejak 2019, setidaknya, mengurangi beberapa sengatan yang disebabkan oleh semua keributan.

About admin

Image Name

Check Also

Pengumuman Terbesar Summer Game Fest? Sebuah Remake ‘Last of Us’

Terakhir dari Kami Bagian 1 datang. Lagi. Naughty Dog copresident Neil Druckmann mengumumkan berita tersebut …

Share this Page

PopUp Share can help you to share the page when the user wants to leave the page