Pengumuman Terbesar Summer Game Fest? Sebuah Remake ‘Last of Us’

Terakhir dari Kami Bagian 1 datang. Lagi. Naughty Dog copresident Neil Druckmann mengumumkan berita tersebut hari ini selama Summer Game Fest, acara pembuka dari pseudo-E3 tahun ini. Gim ini membuat lompatan dari asal-usul PlayStation 3 ke “remake lengkap” untuk PS5.

Sayangnya, Druckmann sedikit terlambat ke pesta. Sony bocoran beritanya melalui PlayStation Direct sebelum pengungkapan hari ini.

Kebocoran terjadi sepanjang waktu dalam permainan. Dan untuk Naughty Dog, kebocoran petir telah menyambar dua kali. Kembali pada tahun 2020, menjelang sekuelnya yang sangat dinanti, Yang Terakhir dari Kita Bagian II, pembocor menyebar informasi penting tentang permainan, termasuk poin plot utama.

Yang paling menonjol dalam kasus ini bukanlah kebocorannya, tetapi remakenya masih menjadi berita terbesar dari acara tersebut. Tendangan kickoff Summer Game Fest yang jinak diluncurkan melalui berbagai judul, termasuk Panggilan Tugas: Modern Warfare 2, Ksatria Gotham, Alien: Keturunan Gelapdan gerbang badaigame baru dari mantan StarCraft 2 pengembang Judul yang lebih kecil, seperti Neon Putihmendapat tanggal rilis (16 Juni), dan Coffee Stain Studio memamerkan yang baru Simulator kambing. Dibandingkan dengan peristiwa bombastis tahun-tahun sebelumnya, itu adalah pertunjukan yang diredam secara aneh.

Jika tampaknya akan segera dibuat ulang Terakhir dari kita—itu bahkan belum berumur satu dekade—pertimbangkan waktunya. Sebuah adaptasi HBO dari game ini sedang berlangsung, dibintangi Game of Thrones dibintangi Pedro Pascal dan Bella Ramsey. Dan, menurut Sony, sekuelnya, Yang Terakhir dari Kita Bagian II, telah terjual lebih dari 10 juta kopi. Naughty Dog juga memiliki lebih banyak rencana untuk memperluas waralaba dengan permainan multipemain yang berdiri sendiri—tugas yang membutuhkan studio untuk tumbuh “secara signifikan” untuk membuatnya.

BACA JUGA :  Aplikasi Periode dan Kesuburan Dapat Dipersenjatai di Dunia Pasca-Roe

Bagaimanapun, jika Anda entah bagaimana melewatkan game asli di PS3, atau sekali lagi sebagai remaster PS4, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk memainkan versi modern di PS5 pada 2 September. Ini juga dalam pengembangan untuk PC, karena Anda pasti belum melihat yang terakhir.

Isi

Konten ini juga dapat dilihat di situs itu berasal dari.

About admin

Image Name

Check Also

sony-dualsense-wireless-controller-galactic-purple-SOURCE-amazon-gear.jpg

16 Penawaran Hebat: Perangkat Keras Gaming, Teknologi, dan Oven Pizza

Tidak ada yang cukup seperti perasaan teror yang muncul ketika seorang anak mengatakan bahwa mereka …

Share this Page

PopUp Share can help you to share the page when the user wants to leave the page