jopsyspt1.jpg

Psikiater Joseon Yoo Se-poong terbuka untuk bisnis dalam promo baru » Rekap drama Korea Dramabeans




Psikiater Joseon Yoo Se-poong membuka bisnis dalam promo baru

Image Name

Kami mendapatkan tampilan pertama kami di tvN Psikiater Joseon Yoo Se-poong dalam video teaser pendek dan foto di balik layar yang menampilkan trio utama kami: Kim Min Jae (Dal-li dan Gamjatang), Kim Hyang Gi (Momen di Delapan Belas), dan Kim Sang Kyung (Raket Anak Laki-Laki).

Berdasarkan novel populer dengan nama yang sama, komedi sageuk dibintangi Kim Min-jae sebagai tituler Yoo Se-poong. Meskipun dia pernah mendapat kehormatan menjadi dokter kerajaan, dia dikeluarkan dari istana menyusul skandal yang tak terduga dan reputasinya ternoda sebagai dokter yang tidak bisa menangani jarum suntik.

Di dunia luar, ia bertemu dengan janda muda Seo Eun-woo – diperankan oleh Kim Hyang-gi – yang berasal dari keluarga bangsawan di pedesaan. Penuh mimpi, rasa ingin tahu, dan kasih sayang, dia berusaha membantu orang lain yang terluka secara emosional.

Yang melengkapi ketiganya adalah Kim Sang-kyung, yang memerankan guru eksentrik mereka Kye Ji-han. Di permukaan, dia sepertinya hanya mengejar uang, tetapi niatnya selalu datang dari tempat perawatan, dan dia membantu membimbing dokter muda kita menjadi dokter sejati.

Dalam peran pendukung, kami memiliki pelayan Yoo Se-poong yang menggemaskan Ahn Chang-hwan (Waktu Pertunjukan Dimulai!), inspektur kerajaan Jung Won-chang (Penghitung Luar Biasa), serta dokter istana yang ambisius Lee Seo-hwan (Suka Semua Main).

Penggoda baru dimulai dengan trio kami terjebak di balik pintu yang terkunci dan kami mendengar guru Kye Ji-han mengeluh, “Mengapa pintunya tidak terbuka?” Yoo Se-poong berpikir mereka bisa membukanya jika mereka mencoba sedikit lebih banyak dan guru Kye menginstruksikannya untuk menggunakan lebih banyak kekuatan. Janda Seo Eun-woo memperingatkan mereka, untuk tetap berhati-hati sebelum Yoo dengan senang hati mengumumkan, “Ini terbuka!”

BACA JUGA :  Episode 5-6 (Drama Hangout) »Rekapitulasi Drama Korea

Saat pintu terbuka, kami akhirnya melihat wajah tersenyum trio kami dan dokter kami yang ramah bertanya, “Sakit macam apa yang membawa Anda ke sini? Biarkan saya melihat bagaimana pikiran dan hati Anda terlebih dahulu. ” Video kemudian ditutup dengan tiga pahlawan kami yang berdiri dengan tenang bersama di luar.

Produksi untuk drama ini dipimpin oleh tim beranggotakan lima orang dengan PD Park Won-gook (Inspektur Tenaga Kerja Khusus Jo) dan penyutradaraan bersama PD Kang Hee-joo, dan penulisan Park Seul-gi, Choi Min-ho, dan Lee Bom. Psikiater Joseon Yoo Se-poong akan tayang perdana 1 Agustus di slot Senin-Selasa tvN.

Image Name

Image Name

Image Name

Image Name

Melalui Hankook Kyungje TV (1), (2)

POS TERKAIT

About admin

Image Name

Check Also

Yumi2-0506_1.jpg

Episode 5-6 » Rekap drama korea beans

Sel Yumi 2: Episode 5-6 oleh missvictrix Ketika pahlawan wanita kita bertemu dengan mantan dari …

Share this Page

PopUp Share can help you to share the page when the user wants to leave the page