legalrecs_0.jpg

Rekomendasi Lima Drama… Untuk Drama Legal yang Tidak Menyebalkan » Rekap Drama Korea Dramabeans




Rekomendasi lima drama… untuk drama legal yang tidak payah

Image Name

Dramaland menyukai drama hukumnya, tetapi apa yang membuat drama hukum benar-benar berhasil dan menjadi sesuatu yang menyenangkan? Penggambaran hukum dan proses hukum yang akurat? Suntikan romansa? Sepotong kehidupan yang menyimpan cerita tentang orang-orang, bukan hanya kasus?

Apa pun yang membuat drama hukum populer untuk Anda, ada lebih dari cukup untuk dipilih, masing-masing dengan genre yang unik. Berikut adalah beberapa favorit kami.


Image Name
Jas (2018)

Saya akui saya belum pernah melalui banyak drama hukum – dan banyak dari yang saya selesaikan hanya karena saya memaksakan diri untuk bekerja keras melalui beberapa episode terakhir itu. Tidak demikian dengan setelan, yang karakter dan kasusnya membuat saya tetap terlibat dari awal hingga akhir. Ketika mitra senior yang baru dipromosikan Choi Kang-seok (Jang Dong-gun) memutuskan untuk mengambil kesempatan pada Go Yeon-woo yang putus sekolah (Park Hyung-shik), dia melakukannya mengetahui bahwa Yeon-woo baru saja membuat kesalahan yang seharusnya membuatnya dipenjara – dan bahwa mengambil Yeon-woo di bawah sayapnya akan membuat mereka berdua lebih dalam masalah jika mereka tertangkap.

Di antara taruhan itu, potongan pelajaran hidup yang mengharukan dan menginspirasi tersebar di sepanjang episode, dan tentu saja chemistry magnetis antara Jang Dong-gun dan Park Hyung-shik, pertunjukan itu membuat saya terpaku dengan perpaduan yang tepat antara kecerdasan dan hati. –@mistyisles

Image Name
Nona Hammurabi (2018)

Saya bukan penggemar berat drama hukum, tapi apa yang membuat saya tertarik Nona Hammurabi adalah fokus unik pada hakim daripada pengacara. Fakta bahwa itu ditulis oleh hakim yang sebenarnya adalah nilai tambah lainnya. Saya jelas bukan ahli hukum, dan saya yakin ada sedikit lisensi kreatif yang bermain, tetapi rasanya seperti pandangan realistis tentang kehidupan sehari-hari para hakim dan dilema yang mereka hadapi.

BACA JUGA :  Episode 11-12 » Rekap drama korea beans

Jalan kami ke ranah hukum ini adalah melalui hakim berwajah segar kami yang diperankan oleh Pergi Ara dan L. Tentu saja, itu tidak akan menjadi drama tanpa petunjuk di ujung spektrum yang berlawanan. Go Ara terlalu berempati dan berjuang untuk menjauhkan diri dari kasusnya, sementara L adalah semua logika dan aturan. Juri yang lebih berpengalaman diperankan oleh Sung Dong Il berfungsi sebagai mitra pragmatis mereka, membantu hakim kami belajar bagaimana mendekati sisi emosional dan etis dari peran mereka dengan cara yang lebih bernuansa dan seimbang.

Meskipun drama ini tidak sempurna, menurut saya ini adalah salah satu drama hukum yang lebih menarik dan membumi yang pernah saya tonton. Saya menikmati pendekatan slice-of-life terhadap kehidupan dan pekerjaan para juri di Korea dan menyaksikan dua juri muda mencari tahu apa arti pekerjaan mereka bagi mereka. –@quirkycase

Image Name
Buku Harian Seorang Jaksa (2019)

Drama ini akan selalu memiliki tempat khusus bagi saya karena ini adalah salah satu drama pertama yang saya rekap. Saya pergi ke sana untuk memimpin Lee Sun Kyun dan Jung Ryeo-won, keduanya aku cintai. Sementara mereka sebagus yang diharapkan, saya menemukan lebih banyak cinta tentang drama hukum yang bersahaja ini.

Sebagian besar cerita tentang pengacara atau jaksa berfokus pada adegan ruang sidang yang dramatis untuk kasus dramatis yang melibatkan pembunuhan atau kejahatan mengejutkan lainnya. Tetapi Buku Harian Seorang Jaksa adalah semua tentang pekerjaan kasar, yang menghabiskan sebagian besar waktu jaksa, dan kasus-kasus biasa yang dapat berkisar dari kecil hingga tragis. Sudut pandang realistis kemungkinan berasal dari fakta bahwa itu terinspirasi oleh cerita dan renungan dari jaksa nyata.

BACA JUGA :  Episode 5-6 (Drama Hangout) »Rekapitulasi Drama Korea

Saya menghargai cara kasus dan kehidupan karakter terjalin bersama secara tematis, membuat kasus minggu ini terasa lebih relevan dalam skema besar drama. Keseimbangan kasus, pengembangan karakter, dan kerja internal sistem hukum sudah tepat. Dan itu sangat lucu, terlepas dari sifat berat beberapa kasus dan tema. Jika Anda ingin mengintip kehidupan sehari-hari sekelompok jaksa penuntut yang bekerja terlalu keras menavigasi yang baik, yang buruk, dan yang jelek dari profesi mereka, ini adalah drama Anda. –@quirkycase

Image Name
Hyena (2020)

Sementara drama hukum telah dilakukan sampai mati di dramaland, Dubuk menawarkan putaran genre yang sedikit lebih segar dan menyenangkan. Tidak ada momen yang membosankan, dan semua kasus kecil yang tersebar di seluruh drama yang tampaknya tidak berhubungan, pada akhirnya bersatu untuk menyiapkan dasar bagi pertarungan pamungkas antara orang baik dan penjahat.

Dubuk juga memperkenalkan karakter utama yang menarik dengan potongan abu-abu di dalamnya. Joo Ji Hoon memainkan pengacara cerdas – jenis sombong yang tahu dia baik dalam pekerjaannya, tetapi secara mengejutkan sedikit romantis. Kim Hye-soo (dan potongan pixie-nya) berperan sebagai pengacara seperti gangster, bersedia melakukan apa saja untuk memenangkan sebuah kasus. Dan kombinasi dari dua karakter ini benar-benar liar!

Drama ini lebih berfokus pada sudut hukum dan semua kejahatan yang terjadi antara firma hukum dan klien mereka, dan romansa ada di belakang. Tapi arus listrik di bawah pertengkaran terus-menerus antara pria dan wanita memimpin lebih dari sekadar menebusnya.

Ini adalah jam tangan yang ringan, suasana tidak terlalu serius, dan ada banyak momen tertawa terbahak-bahak dalam drama. Dan jika Anda menyukai pengaturan di mana karakter dengan enggan berkumpul sebagai sebuah tim karena, yah, itu adalah tugas mereka, tetapi mereka akhirnya membentuk ikatan berdasarkan rasa saling menghormati dan kepercayaan — maka ini adalah drama untuk Anda. [email protected]

BACA JUGA :  Episode 3-4 » Rekap drama korea

Image Name
Sekolah Hukum (2021)

Seperti yang ditunjukkan oleh judulnya, K-drama ini lebih tentang calon pengacara pemula daripada yang aktif berlatih, tetapi masih berhasil menjadi salah satu drama hukum terlengkap yang pernah saya tonton. Ketika para siswa belajar tentang sistem peradilan Korea Selatan, begitu juga kami, dan meskipun saya tidak dapat menjamin keakuratannya, eksplorasi genre drama khusus ini terasa lebih realistis karena mahasiswa hukum kita tidak bekerja sambilan sebagai penjaga. Alih-alih berkelahi dengan tinju mereka, mereka mengikuti — dan kadang-kadang mengeksploitasi — hukum untuk melawan ketidakadilan di medan perang ruang sidang.

Aspek lain yang menarik dari drama ini adalah kerja tim yang ditunjukkan oleh para pemain ansambel. Kami mendapatkan banyak drama hukum di dramaland di mana pemeran utama kami — dan mungkin minat cintanya — adalah kekuatan pendorong di balik cerita, tetapi Sekolah hukum menampilkan sekelompok besar siswa dan profesor mereka yang bekerja bersama dan mengumpulkan pengetahuan gabungan mereka untuk menyelamatkan klien mereka dan mengungkap kebenaran di balik pembunuhan profesor mereka. Meskipun para siswa tidak selalu setuju atau akur, itu adalah campuran dari kepribadian gabungan mereka — ditambah tekanan dan konflik tambahan yang mereka hadapi sebagai siswa yang bersaing — yang benar-benar membuat ini menjadi drama hukum yang unik dan menonjol. –@daebakgrits

Image Name

POS TERKAIT

About admin

Image Name

Check Also

ins56_0a.jpg

Episode 5-6 » Rekap drama korea beans

Orang Dalam: Episode 5-6 oleh titik balik matahari Pahlawan kita membangun gudang trik perlahan tapi …

Share this Page

PopUp Share can help you to share the page when the user wants to leave the page