Eve-2.jpg

Seo Ye Ji dan Park Byung Eun Membuat Ketegangan Mencekik Dengan Kontak Mata Mereka di “Eve”

“Eve” dari tvN telah meluncurkan foto baru untuk membuat Anda tetap berada di tepi kursi Anda!

“Hawa” adalah tentang chaebol2 triliun won (sekitar $1,7 miliar) gugatan perceraian yang mengejutkan seluruh bangsa. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang diperhitungkan dengan cermat selama 13 tahun. Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra El, wanita berbahaya yang memikat di pusat gugatan perceraian yang identitas dan gaya hidupnya yang sebenarnya perlahan mulai terungkap.

spoiler

Dalam dua episode pertama, Lee Ra El mulai melaksanakan rencana balas dendamnya yang telah dirancang dengan hati-hati selama 13 tahun. Akibatnya, Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun) jatuh cinta padanya tanpa daya, membuat pemirsa bertanya-tanya tentang perkembangan masa depan.

Potongan gambar yang baru dirilis dari episode mendatang menunjukkan pertemuan Lee Ra El dan Kang Yoon Kyum di tempat rahasia di mana tidak ada seorang pun yang hadir. Dia memblokirnya dari depan dan menunjukkan sikap yang lebih agresif dari sebelumnya dengan matanya yang intens. Udara dipenuhi ketegangan tajam saat Lee Ra El menolak untuk memutuskan kontak mata dengannya. Suasana baru di antara mereka mengisyaratkan hubungan mereka akan melalui perubahan yang lebih dinamis di masa depan.

Image Name Image Name

Kumpulan foto lainnya memperlihatkan anggota Majelis Nasional Seo Eun Pyung (Lee Sang Yeob). Sebelumnya, ia menyelidiki barang-barang milik Kang Yoon Kyum untuk memeriksa apakah Lee Ra El masih hidup. Setelah menemukan foto Ra El, dia mengunjungi studionya dan dia memperkenalkan dirinya sebagai Kim Sun Bin. Namun, Seo Eun Pyung akhirnya bisa memastikan bahwa Kim Sun Bin memang Lee Ra El.

BACA JUGA :  Episode 15-16 (Final) » Rekap drama korea beans

Dalam stills, Seo Eun Pyung telah meluncurkan penyelidikan pribadi terhadap Lee Ra El. Dia terlihat kaget saat meninjau dokumen dengan ajudannya Kim Gye Young (So Hee Jung). Dalam satu foto, ia tampak berpikir keras karena ekspresinya dipenuhi dengan kekhawatiran dan kekhawatiran. Namun, foto berikutnya menunjukkan tampilan tegas seolah-olah dia telah mengambil keputusan.

Image Name Image Name Image Name

Episode 3 dari “Eve” akan tayang pada 8 Juni pukul 10:30 malam KST.

Mulai tonton dramanya di sini!

Menonton sekarang

Sumber (1) (2)


Image Name

Bagaimana perasaan Anda tentang artikel ini?

About admin

Image Name

Check Also

ins56_0a.jpg

Episode 5-6 » Rekap drama korea beans

Orang Dalam: Episode 5-6 oleh titik balik matahari Pahlawan kita membangun gudang trik perlahan tapi …

Share this Page

PopUp Share can help you to share the page when the user wants to leave the page