0006146356_001_20220608165601700.jpg

Shaman Seo In-gook menyajikan kopi dan keadilan di Cafe Minamdang » Dramabeans rekap drama Korea




Shaman Seo In-gook menyajikan kopi dan keadilan di Cafe Minamdang

Image Name

Kami telah disuguhi aliran stills dari KBS untuk yang akan datang Kafe Minamdangyang menampilkan tim pahlawan ragtag kami: Seo In-gook (Doom di Layanan Anda), Oh Yeon-seo (Gila untuk Satu Sama Lain), Kwak Shi Yang (IDOL: Kudeta), Kwon Soo-hyun (Teka-teki Kejahatan), dan Kang Mina (Nonsen).

Film komedi-misteri dibintangi Seo In-gook sebagai profiler kriminal yang dulu bernama Nam Han-joon. Di permukaan, ia mengubah jalur kariernya sepenuhnya dengan menjadi dukun dan membuka kedai kopi yang menawarkan layanan meramal. Tapi tujuan akhirnya tetap sama. Dia dan timnya selalu berusaha membantu pelanggan mereka, memenuhi permintaan mereka untuk memperbaiki kesalahan, dan memperjuangkan keadilan dengan cara kreatif mereka sendiri.

Oh Yeon-seo berperan sebagai detektif Han Jae-hee, yang mengenal Seo In-gook melalui insiden misterius dua tahun lalu, dan keduanya telah bertengkar sejak saat itu. Bergairah dan keras kepala, begitu dia menangani sebuah kasus, dia harus menyelesaikannya sampai akhir — apa pun yang diperlukan.

Sementara itu, karakter Kwak Shi-yang, Gong Su-cheol, melakukan tugas ganda. Karena kesetiaannya kepada Seo In-gook, dia bekerja sebagai barista di kafe Seo di siang hari. Tetapi pada malam hari, dia kembali ke pekerjaan detektifnya, di mana dia bekerja dengan Oh Yeon-seo di unit kejahatan kekerasan.

Kwon Soo-hyun, di sisi lain, adalah jaksa berprinsip Cha Do-won. Tidak jelas apakah dia teman atau musuh, karena senyumnya digambarkan ramah tetapi dingin. Namun, kami diberitahu bahwa dia entah bagaimana terlibat dengan kru Minamdang dan dia naksir salah satu karakter.

Terakhir, Kang Mina berperan sebagai peretas Nam Hye-joon, adik perempuan Seo In-gook. Dia dulu bekerja untuk NIS, tetapi berhenti karena keinginan, ingin menjadi gamer profesional. Dia kemudian mulai membantu Seo dengan kafenya dan akhirnya menjadi bagian dari tim Minamdang.

BACA JUGA :  [Beanie Recs] Adakah cinta segitiga yang membuat dua wanita jatuh cinta dengan pria yang sama? » Rekap drama korea dramabeans

Ditulis oleh Park Hye Jin (Penguasa – Penguasa Topeng) dan disutradarai oleh PD Go Jae-hyun (Maukah Anda Makan Malam Dengan Saya?), Kafe Minamdang saat ini akan tayang perdana 27 Juni, berikut Hati merah di slot Senin-Selasa, dan akan tersedia secara internasional di Netflix. Namun, mengingat perselisihan produksi baru-baru ini, debutnya mungkin tertunda.

Image Name

Image Name

Image Name

Image Name

Image Name

Melalui KBS (1), (2), (3), MBC, Berita1 (1), (2)

POS TERKAIT

About admin

Image Name

Check Also

Yumi2-0506_1.jpg

Episode 5-6 » Rekap drama korea beans

Sel Yumi 2: Episode 5-6 oleh missvictrix Ketika pahlawan wanita kita bertemu dengan mantan dari …

Share this Page

PopUp Share can help you to share the page when the user wants to leave the page