Kang-Ha-Neul-Insider.jpg

Sutradara Behind “Insider” Berbicara Tentang Bekerja Dengan Kang Ha Neul, Kedekatan Para Pemain, dan Banyak Lagi

Sutradara Min Yeon Hong, dalang di balik “Insider,” mengungkapkan sejumlah detail tentang drama yang akan datang!

“Insider” adalah drama aksi ketegangan baru tentang seorang peserta pelatihan peradilan bernama Kim Yo Han (diperankan oleh Kang Ha Neul) yang hidupnya berantakan dalam sekejap mata saat menyamar untuk menyelidiki seorang jaksa yang korup. Saat di penjara, dia mulai merencanakan balas dendam atas pengkhianatan yang dia alami.

“Orang Dalam” menyatukan tim bintang. Selain sutradara Min Yeon Hong, yang karya sebelumnya termasuk “Missing: The Other Side,” drama ini ditulis oleh Moon Man Sae yang menulis “Priest.” Pemerannya termasuk Kang Ha Neul, Lee Yoo Young, Heo Sung Tae, Kim Sang Ho, Moon Sung Geun, Kang Young Seok, Heo Dong Won, dan banyak lagi. Dengan antisipasi membangun cerita intens yang belum terungkap, Min Yeon Hong duduk untuk wawancara dan berbagi pemikirannya tentang detail penting dari drama.

Sutradara menyatakan bahwa dia tidak bisa meletakkan naskah begitu dia mulai membacanya untuk pertama kalinya. Dia menjelaskan, “Saya ditarik seolah-olah saya sedang membaca buku komik oleh [how the script] dengan berani menggambarkan cerita yang biasanya sulit dilakukan dalam drama biasa. Saya hanya berpikir bahwa saya perlu melakukan proyek ini.” Pemirsa akan lebih menikmati menonton “Insider” karena ini adalah drama yang tidak ditentukan oleh satu genre.

Min Yeon Hong menambahkan, “Nilai jual dari drama ini adalah subjek yang tidak mudah dibahas dalam drama sampai sekarang, dunia yang secara aktif memanfaatkan [those topics]dan plot yang kuat. Pengaturan di mana penjara menjadi satu lapangan bermain besar, perang kekuatan besar di dunia itu, dan perjuangan karakter utama saat mereka berlari menuju balas dendam dengan nyawa mereka dipertaruhkan datang bersama untuk menceritakan satu cerita. [These stories] dijalin secara rumit menjadi satu dan dikemas ke dalam karya ‘genre campuran’ ini. Ini adalah drama di mana pemirsa dengan berbagai minat masing-masing akan menemukan kesenangan mereka sendiri.”

BACA JUGA :  [Beanie Recs] Adakah cinta segitiga yang membuat dua wanita jatuh cinta dengan pria yang sama? » Rekap drama korea dramabeans

Ini juga akan menarik untuk menyelidiki latar utama cerita dari Penjara Seongju di mana Kim Yo Han menyusup dalam penyamaran. Ruang fiksi ini, di mana ilegal menjadi legal, juga menjadi arena bermain bagi berbagai tokoh untuk berkumpul dan bertarung.

Tentang ini, Min Yeon Hong berkomentar, “Saya mengumpulkan banyak gambar dari imajinasi saya karena ada banyak ruang di penjara yang tidak ada dalam kenyataan, berbeda dengan penjara yang kita lihat sampai sekarang. Sampai-sampai rasanya sia-sia untuk mendekonstruksi set penjara yang disatukan oleh direktur artistik. Karena ini bukan hal yang sering digambarkan dalam drama, semua staf setuju untuk menganggap ini seolah-olah ini adalah sebuah film. Kami mengerahkan semua yang kami miliki untuk menghadirkan pengalaman seperti menonton 16 episode film melalui layar kecil.”

Image Name

Para aktor dalam pemerannya juga dikenal memberikan penampilan yang luar biasa. Sutradara Min Yeon Hong berkata, “Tidak ada satu karakter pun di ‘Insider’ yang tidak ambisius. Ini seperti kumpulan orang-orang yang berapi-api yang memiliki tujuan yang jelas. Saya secara alami menjadi serakah dalam mencoba mengeluarkan mereka yang cocok untuk mengekspresikan energi seperti itu. Hasilnya, grup aktor luar biasa yang mencakup semua genre, untungnya, terbentuk.”

Dia melanjutkan, “Karena latar belakang ceritanya adalah penjara, persahabatan yang kuat tumbuh di setiap sel. Bahkan ada kelompok yang terbentuk dari pertemuan jelang syuting. Akhirnya, kelompok aktor yang mudah dipengaruhi ini menjadi sekelompok orang yang banyak bicara. Beberapa ide hebat dibagikan dan digunakan dalam cerita. Kedekatan para aktor menambah kedalaman karakter, dan saya pikir akan menyenangkan untuk melihat tanda-tanda ini sambil menonton.”

Sutradara tidak lupa memuji Kang Ha Neul dengan mengatakan, “Potongan ini tidak akan ada jika bukan karena Kang Ha Neul. Ada banyak adegan yang melelahkan, dan setiap momen dipenuhi dengan penampilan Kang Ha Neul. Selama satu tahun kami bekerja bersama, dia lebih berdedikasi dan proaktif daripada siapa pun dan mengerjakan proyek dengan cara yang manusiawi seolah-olah dia membuktikan bahwa semua rumor positif tentang dia sepenuhnya benar. Saya ingin mengucapkan terima kasih dan menyampaikan bahwa merupakan suatu kehormatan telah bekerja dengannya dalam proyek ini.”

BACA JUGA :  Tonton: SEVENTEEN Membuktikan Keserbagunaan Mereka Dengan Video Koreografi Baru Untuk “Darl+ing”

Untuk menyelesaikannya, Min Yeon Hong menyatakan, “Di awal karya, proses Kim Yo Han, yang adalah seorang trainee yudisial, menjadi orang dalam di dunia kegelapan yang luas ditata. Begitu juga alasan di balik upaya penyusupannya yang mengancam nyawa. Saya pikir penderitaannya tercermin pada orang-orang dari generasi ini yang berjuang saat mereka hidup. Karena itu, saya pikir pesona segmen pembuka ini membuat Anda berpikir tentang bagaimana seharusnya kita hidup di zaman ini. Saya berharap pemirsa akan menonton dengan penuh minat sambil menebak bagaimana karakter akan berkembang dari waktu ke waktu.”

“Insider” tayang perdana pada 8 Juni pukul 10:30 malam KST dan akan tersedia dengan subtitle di Viki. Lihat teaser untuk drama ini di sini!

Sementara itu, tonton Kang Ha Neul di “River Where the Moon Rises“:

Menonton sekarang

Dan saksikan Lee Yoo Young dalam “Perhaps Love” di bawah ini!

Menonton sekarang

Sumber (1)


Image Name

Bagaimana perasaan Anda tentang artikel ini?

About admin

Image Name

Check Also

Yumi2-0506_1.jpg

Episode 5-6 » Rekap drama korea beans

Sel Yumi 2: Episode 5-6 oleh missvictrix Ketika pahlawan wanita kita bertemu dengan mantan dari …

Share this Page

PopUp Share can help you to share the page when the user wants to leave the page