0000158322_001_20220614094101587.jpg

Suzy menjalani kehidupan ganda sebagai Anna dalam promo baru » Dramabeans drama Korea rekap




Suzy menjalani kehidupan ganda sebagai Anna dalam promo baru

Image Name

Ada nuansa menarik dari teaser Coupang Play untuk drama mendatang mereka Annabintang mana Suzy (Memulai), Jung Eun-chae (pachinko), Kim Joon-han (Daftar Putar Rumah Sakit), dan Park Ye-young (Inspektur Koo).

Kita pasti akan melihat beberapa drama dan aksi dalam cerita yang akan datang, tetapi ada juga rasa kaku dan tidak nyaman dalam teaser video terbaru yang menempatkan kita pada posisi karakter Suzy, Lee Yumi. Setelah satu kebohongan kecil, Lee Yumi mulai menjalani kehidupan Lee Anna yang sama sekali berbeda. Meskipun rumput terlihat lebih hijau di dunia Anna, hanya masalah waktu sebelum Yumi menemukan dirinya dalam situasi rumit antara suami barunya (diperankan oleh Kim Joon-han) dan saingannya (diperankan oleh Jung Eun-chae). Satu-satunya teman dan orang kepercayaan Yumi diperankan oleh Park Ye-young.

Teaser yang baru dirilis dimulai dengan refleksi Yumi: “Saya tidak akan tahu apakah saya benar-benar menginginkan sesuatu sampai itu menjadi milik saya. Saya berharap orang lain takut kepada saya.” Kami kemudian memotong karakter Jung Eun-chae yang mengejek Yumi, dan kami mendengar seseorang memanggilnya dengan nama asli.

Dengan layar teks yang berbunyi, “Saat Anda percaya, bahkan kebohongan menjadi kebenaran,” kita beralih ke Lee Yumi yang memperkenalkan dirinya sebagai aliasnya. Karakter Jung mengenalinya, tetapi kami mendengar seorang pria di luar layar menjelaskan, “Gadis itu, Lee Yumi, bukan hoobae Anda.” Yumi bergumam pada dirinya sendiri bahwa “Semua orang berbohong.”

Musik mengambil nada yang lebih mengerikan saat kita melompat ke karakter Jung, yang mengancam Yumi dengan, “Jika kamu mencuri dan menjalani hidup orang lain, ada konsekuensi yang harus dibayar.” Karakter Kim Joon-han, di sisi lain, mengatakan kepadanya, “Mampu meraih kesempatan membutuhkan keterampilan. Seperti kamu, Lee Anna.”

BACA JUGA :  Episode 5-6 (Drama Hangout) »Rekapitulasi Drama Korea

Dalam montase lanjutan, kita melihat karakter Suzy dan Kim menikah saat kita menjalin bolak-balik antara dua identitasnya. Video kemudian berakhir pada pahlawan wanita kita yang terluka yang berjalan sendirian di jalan kosong yang menceritakan, “Begitu saya memikirkan sesuatu, saya akan melakukan apa saja untuk mendapatkannya.”

Ditulis dan disutradarai oleh Lee Joo-young (Seorang Penunggang Tunggal), Coupang Play’s Anna tayang perdana 24 Juni.

Image Name

Image Name

Image Name

Image Name

Image Name

Image Name

Image Name

Image Name

Image Name

Image Name

Image Name

Image Name

Image Name

Via Sports Donga (1), (2), YTN

POS TERKAIT

About admin

Image Name

Check Also

Open Thread #766 » Rekap drama korea beans

Hanya mampir ke PL untuk mengatakan: Saya suka betapa internasionalnya Dramabeans! Sangat menyenangkan untuk terhubung …

Share this Page

PopUp Share can help you to share the page when the user wants to leave the page