calender.svg_.svgxml

Timnas Indonesia Kalahkan Kuwait 2-1, Netizen: Alhamdulillah, Full Senyum!

Image Name

Kamis, 09 Juni 2022, 02:00 WIB

KUWAIT – Timnas Indonesia baru saja meraih kemenangan tipis 2-1 atas Kuwait pada pertandingan perdana Grup A babak Kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Kuwait, pada malam ini, Rabu (8/6/2022).

Sempat tertinggal terlebih dahulu pada lewat gol yang dicetak oleh Yousef Al Sulaeman pada menit ke-40 dan langsung dibalas oleh Timnas Indonesia lewat gol penalti Marc Klok menit ke-44 dan Rachmat Irianto menit ke-46.

Setelah pertandingan ini, Timnas Indonesia langsung banyak pujian dari para pecinta sepak bola di Tanah Air. Hal ini wajar saja, karena sebelumnya Timnas Indonesia diremehkan oleh Timnas Kuwait.

Bahkan media-media di Kuwait sempat mengatakan jika yang lolos ke Piala Asia 2023 adalah Kuwait dan Yordania. Selain itu, Timnas Indonesia tidak akan bisa meraih kemenangan atas Kuwait pada laga perdana.

Tapi semua itu langsung dibungkam oleh permainan Timnas Indonesia. Hal ini pun langsung mendapatkan pujian dan selamat dari pecinta sepak bola Tanah Air lewat komentar di akun instagram PSSI.

“Alhamdulillah, next harus lebih percaya diri lagi,” tulis salah satu penggemar Timnas Indonesia di akun instagram PSSI, @Sielna_17.

 

BACA JUGA :  Terungkap, Luis Suarez Sempat Sarankan Barcelona Datangkan Darwin Nunez

About admin

Image Name

Check Also

calender.svg_.svgxml

Terungkap, Luis Suarez Sempat Sarankan Barcelona Datangkan Darwin Nunez

Jum’at, 10 Juni 2022, 09:30 WIB LISBON – Pemain Benfica Darwin Nunez merayakan mencetak gol dalam …

Share this Page

PopUp Share can help you to share the page when the user wants to leave the page