All-of-us-are-dead.jpeg

Tonton: Bintang “All Of Us Are Dead” Yoon Chan Young, Park Ji Hu, Cho Yi Hyun, dan Lomon Konfirmasi Kembalinya Drama Dengan Musim 2

“All of Us Are Dead” telah resmi diperbarui untuk musim kedua!

Pada 7 Juni KST, Netflix Korea secara resmi membagikan bahwa serial hit “All of Us Are Dead” akan kembali untuk Musim 2 dengan poster seram. Mereka juga merilis klip “Pengumuman Musim 2” dengan bintang “All of Us Are Dead” Yoon Chan Young, Park Ji Hu, Cho Yi Hyun, dan Lomon di mana mereka berterima kasih kepada pemirsa atas semua cinta dan godaan yang akan datang di Musim 2.

Image Name

“All of Us Are Dead” adalah serial Netflix tentang sekelompok siswa yang menunggu untuk diselamatkan setelah virus zombie pecah di sekolah mereka. Dalam satu hari setelah rilis resminya pada 28 Januari, acara ini naik ke posisi No. 1 di tangga lagu Netflix di 25 negara di seluruh dunia dan membuat namanya sendiri sebagai serial Korea keempat yang naik ke puncak tangga lagu global setelah kesuksesan di seluruh dunia dari “Squid Game,” “Hellbound,” dan “Arcane.”

spoiler

Final musim pertama dibiarkan terbuka, dengan enam siswa diselamatkan tetapi dikarantina oleh pemerintah, Choi Nam Ra (Cho Yi Hyun) setengah zombie, dan Lee Cheong San (Yoon Chan Young) mungkin mati, tetapi tanpa konfirmasi. Sekarang musim kedua telah dikonfirmasi secara resmi, pemirsa dapat menantikan untuk mengetahui apa yang tersedia bagi para siswa ini dan kehidupan mereka yang berubah secara drastis!

Apa yang Anda harapkan untuk dilihat di Musim 2?

Mulailah menonton Yoon Chan Young dalam drama terbarunya “Hope or Dope 2” di sini:

Menonton sekarang

Sumber (1)


Image Name

Bagaimana perasaan Anda tentang artikel ini?

BACA JUGA :  Tonton: SM Umumkan Audisi Global “Welcome To The NeoCiTy” Untuk Mencari Anggota Baru NCT

About admin

Image Name

Check Also

MoneyHeistFI_00.jpg

Episode 1 (Kesan Pertama) » Rekap drama korea beans

Pencurian Uang: Korea – Area Ekonomi Bersama: Episode 1 (Kesan Pertama) oleh DaebakGrits Penurunan drama …

Share this Page

PopUp Share can help you to share the page when the user wants to leave the page