MLN_wk3_10.jpg

[What happens after My Liberation Notes ends?] Setelah tirai jatuh » Rekap drama korea beans




[What happens after My Liberation Notes ends?] Setelah tirai jatuh

Image Name

Oleh @jerrykuvira

ki-jung: Sebagai kekasih yang tidak mementingkan diri sendiri dan setia, Ki-jung memberikan yang terbaik untuk membuat hubungannya dengan Tae-hoon berhasil. Namun, dalam salah satu obrolannya dengan bosnya Jin-woo, dia menyadari bahwa Tae-hoon memahami filosofinya saja tidak akan membuat hubungan mereka tetap bertahan. Bahwa dia mengambil risiko kelelahan dari hubungan mereka.

Seperti biasa, Ki-jung membuat alasan untuk Tae-hoon, tapi Jin-woo menghentikannya dan bertanya, “Apakah kamu menyadari jenis perjanjian yang kamu buat?” Lalu dia mengejanya untuknya. “Dia menginginkanmu tanpa risiko kehilangan keluarganya. Dan keluarga itu bertekad menjadikan masa tinggal Anda seperti neraka, namun dia tidak melakukan apa-apa, dan bertindak seperti pengamat pasif. Apa jadinya dirimu saat kau menetap dengannya? Anda akan berjalan di atas kulit telur di sekitar keluarga suami Anda, tegas karena suami Anda diam. Apakah itu jenis kepala yang pantas Anda ambil? ”

Ki-jung menyadari betapa lelahnya dia, dan air mata pun jatuh. Jin-woo berjalan bersamanya melalui tahapan kesedihannya atas perpisahannya. Seiring minggu menjadi bulan, dia akhirnya memperhatikan pria yang dengan rela akan mengangkat kepalanya, seperti yang dia lakukan padanya. Hubungan mereka berkembang, dan kami melihat bahwa dia memasuki tempat yang baik. Jin-woo selalu ada untuk mendukungnya, tetapi sekarang dia melihat lebih dari sekadar bantuan dan dorongan dan melihat ke pria yang telah menawarkannya. Mereka hidup bahagia selamanya.

Image Name
Gu dan Mi-jung: Mi-jung tetap sebagai terapis semu Gu, dan sepuluh sesi sekarang menjadi hampir 100 sesi. Di awal pertemuan mereka, Gu menunjukkan bahwa dia ingin meninggalkan dunia gangster tetapi dia tidak bisa. Jadi dia dan Mi-jung mencari cara agar dia bisa melawan iblisnya selama di Seoul. Kemenangan utamanya: dia mengurangi kecanduan alkoholnya. Kerugian utamanya: dia masih memiliki kecenderungan kekerasan yang menyebabkan dia menarik diri dari Mi-jung.

BACA JUGA :  Episode 1-2 (Kesan Pertama) » Rekap drama Korea beans

Kerugiannya, bagaimanapun, lebih besar daripada kemenangannya, jadi dia memutuskan untuk melakukan apa yang harus dilakukan, dan meninggalkan sisi Ketua Shin. Seperti yang diharapkan, Shin menolak, dan menggunakan sejarah mereka untuk melawannya. Mi-jung memutuskan untuk masuk dan berbicara dengan Shin sendiri, menarik untuk sejarah Shin dan Gu, dan sebagai satu-satunya figur ayah yang tersisa. Dia berhasil menghubunginya, dan Gu berhasil meninggalkan dunia gangster saat Ok-ja, pengganti Gu, mengambil alih operasinya.

Untuk menyenangkan Ayah Yeom, Gu pindah ke Sanpo sendirian dan memulai kembali bisnis keluarga dengan Chang-hee, yang juga melakukan dengan baik dalam kapasitasnya sebagai pengurus dan sangat bersemangat untuk menerima tawarannya. Apa saja untuk melihat hyung kesayangannya setiap hari. (Saya suka dua orang ini bersama-sama.)

Image Name
Chang-hee: Chang-hee menyelesaikan pelatihannya untuk menjadi direktur pemakaman. Dia juga membantu Hyun-ah untuk menyadari bahwa dia telah berjuang begitu keras untuk sampai ke tempatnya sekarang, dan dia tidak akan turun kembali ke lubang tempat dia merangkak keluar. Apakah dia bersedia bersama pria seperti itu? Mereka memutuskan untuk tetap berteman dan saling mendukung di sepanjang jalan. Karakter baru diperkenalkan sebagai ketertarikan romantis untuk Chang-hee.

Meskipun menemukan salah satu dari banyak makna dalam hidupnya, dia merindukan hyung-nya. Dia masih bersepeda di sekitar pegunungan, karena itulah satu-satunya hal yang mengikat kehadiran Gu di Seoul, dan di sinilah dia dan Gu akhirnya bertemu. Gu menyendiri seperti biasa — kebalikan dari Chang-hee yang bersemangat, yang sekali lagi melompat ke atas hyung-nya, memeluknya erat-erat, dan meneteskan air mata selama lebih dari tiga tahun. Chang-hee akhirnya bisa mencurahkan pikirannya dan itu berlangsung lama hingga larut malam, dengan Gu mendengarkannya, tersenyum sebentar-sebentar pada lompatan dan kejatuhannya.

BACA JUGA :  Yang sedang kita tonton » Rekap drama korea dramabeans

Setelah mencurahkan isi hatinya, Chang-hee menjatuhkan bom pada Gu dengan detail seputar kematian Mama Yeom. Gu dipukuli ke tanah setelah mengetahui bagaimana kepergiannya memengaruhi keluarga ini, karena dia mengirim anak terkuat mereka ke titik terendah. Chang-hee memanggil Gu karena menyusup ke dalam keluarga dan kemudian membiarkan mereka semua tergantung begitu saja. Meskipun itu tidak disengaja, dia berutang kepada keluarga untuk menjelaskan dirinya sendiri, mengetahui apa dia bagi mereka. Chang-hee kemudian memberikan rincian tentang Mi-jung, Ki-jung, dan Daddy Yeom. Setelah ini, kita lanjutkan ke mereka yang mengerjakan bisnis wastafel bersama di Sanpo.

Kemudian, Mi-jung kemudian pindah kembali ke Sanpo untuk bersama Gu Ja-kyung (dia menggunakan nama lengkapnya sekarang). Dia masih bolak-balik ke Seoul untuk bekerja pada beberapa hari meskipun memiliki mobil. Gu menunggunya di stasiun kereta pada hari-hari seperti itu, dan sering kali mereka memperlakukan satu sama lain seperti dulu, sebelum kembali ke Sanpo.

Tirai menutup di rumah keluarga, penuh dengan cucu dari semua saudara Yeom.

Image Name

POS TERKAIT

About admin

Image Name

Check Also

Open Thread #766 » Rekap drama korea beans

Hanya mampir ke PL untuk mengatakan: Saya suka betapa internasionalnya Dramabeans! Sangat menyenangkan untuk terhubung …

Share this Page

PopUp Share can help you to share the page when the user wants to leave the page