Yang sedang kita tonton » Rekap drama korea dramabeans

Our Blues: Salah satu drama terbaik tahun ini dan mengukuhkan Noh Hee-kyung sebagai penulis favorit saya. Saya tidak menyukai Dong-seok atau Ok-dong selama serial ini tetapi Lee Byung-hyun dan Kim Hye-ja memberikan penampilan yang luar biasa di akhir. Saya bisa berhubungan dengan aspek begitu banyak cerita dan saya senang bahwa semua karakter harus menjadi bintang kehidupan mereka sendiri. Lebih banyak penulis membutuhkan sikap itu, dan saya berharap kesuksesan drama ini mengarah pada lebih banyak drama yang menggunakan format omnibus.

Bloody Heart: Jika dua episode terakhir berhasil, yang menurut saya akan terjadi, ini juga akan menjadi salah satu drama terbaik tahun ini. Akhir yang paling bahagia mungkin adalah Raja dan PGW saling mengalahkan, meninggalkan Yoo Jung untuk membesarkan Raja. Aku agak root untuk Tae sekalipun.

Yumi’s Cells 2: Episodes 1-3: Meskipun dramanya masih sangat bagus, saya tidak merasakan percikan yang sama seperti yang saya rasakan sebelumnya, tapi mungkin itu hanya karena itu bukan hal baru lagi. Tingkah laku Yumi realistis, tapi dia membuatku kesal. Saya suka Yoo Babi yang langsung dan suka membaca, tapi saya belum siap untuk bergabung dengan klub penggemarnya. Dia tidak memiliki banyak kepribadian. Sel-selnya memang cocok, tapi sepertinya tidak cocok dengannya? Ciuman itu bagus.

Why Her?: Drama ini akan jauh lebih baik tanpa Gong Chan. Karakter dan romansanya mengganggu saya dan baik penulis maupun Hwang In-youp tidak melakukan sesuatu yang menarik dengan karakter tersebut. Aku sangat muak dia terus-menerus melangkahi.

Insider: Yo-han memang memiliki kehidupan yang rumit. Saya tidak tahu apakah adegan perjudian itu realistis karena otak saya tidak pernah bisa memahami permainan kartu. Masih belum cukup Lee Yoo-young. Jang Sun-oh dan pria yang tidak begitu tuli adalah karakter penjara yang paling menarik.

BACA JUGA :  Seo Hyun Jin Dan Seo Ye Ji Top Peringkat Pemeran Drama Paling Buzzworthy; “Our Blues” Naik Ke No. 1 Dalam Daftar Drama

Jinxed at First Sight: Saya mendengarkan Na In Woo dan meskipun itu tidak seperti yang saya harapkan, saya tidak membencinya. Ini memiliki sekolah tua, nuansa anggaran rendah tapi tidak apa-apa. Romansanya cukup squicky mengingat betapa polosnya dan kekanak-kanakan Seul-bi, jadi semoga mereka membuatnya beradaptasi dan tumbuh dengan cepat. Saya suka pemeran utama dan chemistry mereka dan berharap pemeran utama pria kedua tetap bagus, meskipun saya tidak akan mengandalkannya.

Shooting Stars: Endingnya bagus, jika sedikit schmaltzy. Saya menyukai pengacara dan reporter, pasangan lainnya tidak cukup berhasil. Itu semacam copout untuk memiliki berita kencan terjadi di bagian paling akhir, dengan kejatuhan terjadi di luar layar.

Showtime Begins!: Akhir yang mengecewakan dari seri yang mengecewakan. Satu-satunya hal yang saya suka tentang final adalah hantu yang bereinkarnasi sebagai anak-anak kecil. Jin Ki-joo dan hantu-hantu adalah sorotan dari seri, setidaknya di babak pertama ketika mereka gagah dan menyenangkan.

About admin

Image Name

Check Also

Yumi2-0506_1.jpg

Episode 5-6 » Rekap drama korea beans

Sel Yumi 2: Episode 5-6 oleh missvictrix Ketika pahlawan wanita kita bertemu dengan mantan dari …

Share this Page

PopUp Share can help you to share the page when the user wants to leave the page